27.4.14

suka menulis.

Gue suka menulis. Tulisan gue bervariasi. Begitu pula dengan tempat gue menulis.

Ada yang di sekolah, pas lagi istirahat.
Ada yang di bioskop, pas gue gak ngerti lagi nonton apaan.
Ada yang di toilet, pas gue lagi bosen menunggu.
Ada yang di mobil, pas macetnya gak mau move on.
Ada yang di rumah, pas lagi mood nulis.

Menulis adalah sesuatu yang menyenangkan, membuat gue bisa mengetahui kemampuan otak gue dalam bercerita. Dan sekalian buat ngetes juga apakah memori otak gue masih berfungsi sebagaimana mestinya.

Kadang emang suka ada masalah pas mau nulis, kayak males, gak ada topik, capek, sibuk, laper, lupa, ya pokoknya masalah yang duniawi bangetlah.

Anyway, gue berharap bisa terus menuliskan cerita-cerita gue, not because I have to. But simply, because I wanted to.

Full-stop,
@dionisiuskevinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen biar dapet permen.

adventurer

Satu yang tidak pernah bergerak mundur... waktu. Satu titik pivot dalam hidup adalah ketika gue memutuskan keluar dari full-time vendor wedd...