27.4.14

Scared.

Satu hal yang gue gak ngerti, kenapa ada aja orang yang suka sama film horror.

Jadi kemarin gue baru aja nonton film horror yang judulnya The Last Exorcism: Part 2.

Dari awal pilihannya itu Transcendence, tapi karena waktunya udah lewat beberapa menit, jadi pilihannya diganti dan jatuh antara 2 film. Film Rio 2 (film kartun tentang burung yang udah punya anak) atau Film horror diatas (film tentang cewek bule kerasukan).

Honestly, gue gak gitu suka keduanya karena nonton kartun agak gak sesuai dengan umur gue sekarang dan kalo nonton horror movies itu gue merasa kayak bayar untuk sesuatu yang gue gak butuh dan mau.

Sialnya, temen gue tidak sependapat dengan pilihan gue yang lebih prefer nonton burung-burung mengepakan sayap dan malahan memilih nonton orang-orang yang mukanya jelek dan ngagetin.

Jadi, gue nonton film horror itu.

Dan sampe sekarang gue gak begitu ngerti plot ceritanya karena gue gak berhenti tutupin mata gue pake tangan dari awal sampe akhir.

Pas nonton, ada beberapa hal yang kepikiran di otak gue,

1. Kapan film ini bakal selesai?
2. Udah berapa lama film ini mulai?
3. Gue kan cowok, masa nonton kayak gini gak berani?
4. Gue kayaknya bukan cowok.

Satu hal yang gue pelajari hari itu, gue bakal cari cewek yang takut sama film horror. Soalnya, gue juga takut sama film horror, hehe.

gue gak takut,
@dionisiuskevinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen biar dapet permen.

adventurer

Satu yang tidak pernah bergerak mundur... waktu. Satu titik pivot dalam hidup adalah ketika gue memutuskan keluar dari full-time vendor wedd...