21.8.14

3 days 2 night

Time range: 18th - 21st August 2014.

Jadi pada tanggal diatas, gue sedang mengikuti retret di daerah Ciawi. Dalam sebuah tempat yang disebut Wisma Puspanita.

Simpelnya, karena gue agak males ngetik super panjang, gue ingin berbagi cerita gue kali ini melalui gambar-gambar yang gue ambil antara disengaja, dan gak disengaja.

Bahasa kerennya, "Berbicara lewat gambar."

---

Baru masuk ke kamar buat tidur
Sesi Pertama di siang hari
Koridor kamar cowok dengan sendal dimana-mana
Latihan drama semangat banget sampe buka baju
Lagi main bola
Beneran mau disalib
Foto bareng (1)
Foto bareng cowok (2)
Foto bareng cewek (3)
Foto bareng (4)

Pura-pura bisa main gitar
Pulang ke rumah :')

Jadi kira-kira begitulah hasil retret gue. Overall, seru, asik, dan menarik. Terima kasih buat Pak Frans Lim & Associations buat dateng dan mengajari gue cara jadi citra Tuhan yang peduli.

Semua-semua siapakah saya,
penulisjournal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen biar dapet permen.

adventurer

Satu yang tidak pernah bergerak mundur... waktu. Satu titik pivot dalam hidup adalah ketika gue memutuskan keluar dari full-time vendor wedd...