29.4.14

Pusing nih

Tulisan ini dibuat saat gue lagi mabok perjalanan di bus.

Kenapa gue sekarang di bus adalah karena gue lagi ikut kegiatan sekolah buat Study Tour ke Jogjakarta.

Kondisi sekarang ini, waktu menunjukkan jam 6.57 pm. Niat gue yang tadinya pengen tidur karena tiba-tiba ngantuk, digagalkan dengan kombinasi suara ketawa orang dibelakang dan bus yang goyangannya sangat maksimal.

Niat tidur gue akhirnya tergantikan dengan kemauan tiba-tiba buat nulis karena bosan.

Dan gue baru sadar kalo post ini gak bakal jadi post yang panjang karena gue juga lagi mabok pas nulis, jadi semoga gue get better deh.

Kondisi gue di bus agak membaik setelah bus kena macet dan berhenti sebentar, tapi begitu mulai jalan lagi, gue juga mulai mabok lagi.

Akhirnya solusi ditemukan, gue minum tolak angin dan langsung mengantuk. Jadi, gue akan tidur sekarang.

Hoam,
@dionisiuskevinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen biar dapet permen.

adventurer

Satu yang tidak pernah bergerak mundur... waktu. Satu titik pivot dalam hidup adalah ketika gue memutuskan keluar dari full-time vendor wedd...