2.4.14

Sudden Thought(s)

Bukti separah apa gue udah gak ngurus blog ini, bisa dibuktikan dengan gue yang barusan hampir lupa URL blog gue sendiri.

Last Post: January. wtf.

Meskipun gue sekarang udah gak banyak kerjaan karena gue masuk IPS, gak sedetik pun terlintas di otak bodoh gue ini buat update blog ini. Yah berhubung update blog terlintas sedikit di hati nurani gue, sekarang gue mau cerita aja pengalaman hidup gue beberapa hari kebelakang:

1. IMPACT

Simpelnya IMPACT ini adalah sebuah solusi buat kegemukan gue selama ini. Gue udah turun 8 kg dalam 4 bulan terakhir karena tiap minggu ikut Muay Thai (Thai Boxing). IMPACT is somekind of MMA Training Camp, ada Muay Thai, Kendo, Jiu Jitsu, dll, tapi gue ambil Muay Thai dan gue sangat senang dengan pilihan gue sekarang ini.

2. Debate Club

Gatau sih ya, buat gue yang gak jago olah raga (kayak Volley, Basket), Debat jadi solusi juga buat gue yang bingung milih ekskul. Meskipun debat gak bikin capek tenaga, tapi debat ternyata bikin capek otak. Debat gak segampang jago bacot tapi ternyata juga butuh otak yang pinter buat ngebahas topik-topik kayak Politik, Ekonomi, Sosial Geografi, dll. Pokoknya Debat mengubah cara pikir gue jadi lebih keren.

3. Snapchat

I don't really know if I should describe this. But Snapchat bikin gue jadi mirip sedikit dengan cewek-cewek narsis yang suka ngepost selfie(s) di Instagram. Snapchat lumayan seru sih karena temen-temen gue juga seru kalo ngepost suka gak ada malu...

Ya, update blog segitu dulu deh. Kalo mungkin gue mau update lagi...

Till we meet again,
@dionisiuskevinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen biar dapet permen.

adventurer

Satu yang tidak pernah bergerak mundur... waktu. Satu titik pivot dalam hidup adalah ketika gue memutuskan keluar dari full-time vendor wedd...