16.4.14

Lagi Random

"I don't even know what I'm actually doing right now."

Waktu sekarang menunjukkan pukul 2.18 am, dan ini termasuk dalam waktu-waktu yang jarang gue lihat, karena gue bukan anak yang suka begadang.

What just happened adalah gue baru kebangun dari tidur gue, dan tiba-tiba pengen banget main laptop. Jadi gue ambil laptopnya dan gue sekarang main laptop.

Gak ngerti sih sebenernya buat apaan ya gue bangun sekarang, idk. I'm just so random.
And this post as well, is just so random. Gue rasa post ini cukup pointless dan meaningless untuk dibaca, hehe.

Karena post ini random banget, gue pengen cerita soal kesukaan-kesukaan gue sekarang.
1. Gue lagi addicted banget sama lagu All Of Me-nya John Legend.

Menurut gue lagu ini jauh lebih bagus dibanding lagu-lagu lain yang ada di Billboard, karena lagunya punya meaning kuat dibanding lagu lain yang dari 100% komposisinya paling consist of lirik yang cuma 20%, sisanya 80% dubsdubs.

Liriknya itu bagus banget, dan the song quite stuck on my head and my mouth for a while. Dan mungkin karena gue udah jarang kali ya ngedengerin lagu-lagu yang ada meaning sekarang, makanya gue suka banget sama lagu ini. (Atau mungkin karena gue juga lagi suka sama orang ya. idk, hehe.)

2. Balik lagi ke ask.fm

Baru-baru ini gue mulai lagi dengan yang namanya ask.fm, tipe-tipe website yang bisa buat ngerjain temen sendiri dan menurut gue termasuk social media yang lumayan fun. Gue sendiri baru kepikiran mau nge-update blog gue setelah disindir sama question seorang anonymous (seseorang yang gak dikenal).

3. Balik lagi ke blog

Di April ini gue gak tau mendadak gue jadi produktif lagi menulis, yah meskipun kebanyakan cuma update-update dalam hidup gue dan bukan something kayak post yang punya topik utama kayak yang dulu gue sering buat. Dari kemaren soalnya cuma kepikirnya update, sama cewek mulu. Maybe, kalo kepikir mau bahas topik apa selain 2 diatas, gue bakal tulis lagi disini as soon as possible :)

Gue rasa postnya udah cukup panjang, hehe. Biar makin panjang, gue pengen mencantumkan sedikit lirik All Of Me yang gue lagi suka banget sekarang.

Cause all of me.
Loves all of you.
Love your curves and all your edges.
All your perfect imperfections.
Give your all to me.
I'll give my all to you.
You're my end and my beginning.
Even when I lose I'm winning.
Cause I give you all of me,
@dionisiuskevinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen biar dapet permen.

adventurer

Satu yang tidak pernah bergerak mundur... waktu. Satu titik pivot dalam hidup adalah ketika gue memutuskan keluar dari full-time vendor wedd...