3.5.13

Dari Cibubur

Gue pagi ini memulai hari dengan dibangunin nyokap. Nyokap yang mengira kalo gue hari ini sekolah.

Abis dibangunin, gue malah gak bisa tidur lagi. Jadi gue sekarang ada di taksi dengan sedikit mengantuk.

Kenapa gue sekarang bisa di taksi?

Gue merencanakan buat les hari ini. (gue emang rajin) dan karena supir gue lagi dipake sodara, bokap pergi kerja pagi banget, dan nyokap gue bisanya cuma nyuruh naik taksi. Akhirnya gue dengan pasrah menerima ajakan taksi.

Balik lagi ke cerita setelah bangun, gue mandi (tentunya) dan pake baju (pastinya) dan siapin semua hal yang gue rasa perlu buat les.

Karena gue tinggal di daerah yang tol bandaranya terhubung dengan daerah gue, gue dengan gampangnya mencari taksi yang abis nganterin orang ke bandara.

Sambil menunggu lama, ditemani matahari yang emang panas banget. Akhirnya gue dipertemukan sama Antok P, supir taksi yang tanpa rekayasa berasal dari Cibubur.

Dan ternyata, ini bukan berita yang terlalu baik. Bukan karena dia gak bawa oleh-oleh. Tapi karena dia gak tau jalan didaerah gue.

Akhirnya, gue terpaksa jadi tour guide dan ngasi tau kemana arah jalan tujuan gue. Setiap menitnya.

*Post ini seharusnya udah di-postkan pas libur sekolah. Tapi ke-delay karena gue lupa :)

Oleh-oleh?
@dionisiuskevinn

2 komentar:

  1. New reader, gan!!
    ternyata bukan cuma gw yang sering delay postingan -,-"
    kunjungan balik and follow >> http://galaupost.blogspot.com/2013/05/selfhaircut-berhasil-atau-bernasib.html

    BalasHapus
  2. makasih udah baca ya, delay postingan itu udah biasa ya buat pelajar kayak kita...

    BalasHapus

komen biar dapet permen.

adventurer

Satu yang tidak pernah bergerak mundur... waktu. Satu titik pivot dalam hidup adalah ketika gue memutuskan keluar dari full-time vendor wedd...