25.5.13

scriptwriter, movie.

Ada sebuah hal yang gue fokuskan di 5 bulan terakhir ini, yaitu pembuatan film.

Sebenernya film ini termasuk kategori PR sekolah. Tapi gue sendiri merasa ini bukanlah sebuah beban, melainkan sejenis challenge seru yang belom pernah gue lakukan sebelumnya.

Gue di film ini bekerja sebagai scriptwriter, ditemenin satu temen gue. Kita bikin film ini dari nol, dari belom ada ide sama sekali, dari belom ada satu patah kata pun di layar laptop.

Yang gue rasain selama pembuatan script adalah seru, dimana gue bisa menuangkan imajinasi gue, gue bisa dengan enak mengeluarkan kreatifitas gue. Dan akhirnya script selesai dibuat, setelah 3 bulan.

Judul film gue "(B)romanced", cerita simpelnya adalah seorang anak cowok yang mau punya cewek. Tapi dengan cara nyantet pake Voodoo Doll. Dan malah gagal dengan sukses, karena dia salah masang rambut di Voodoo Doll. Rambutnya punya temen dia, dan temen dia itu cowok.

3 bulan menurut gue waktu yang sangat lama, intinya gue sangat menghabiskan waktu yang ada. Sebenernya, kalo gue gak males, script film ini bisa dibuat hanya dalam 1 bulan. Tapi ini juga karena kebiasaan gue yang suka menunda-nunda.

Pembuatan filmnya sendiri agak... mungkin bisa dibilang sangat dikebut, hanya dalam 2 hari, Film selesai. Meskipun ada 2-3 scene yang dibuang secara paksa dari script karena ngejer deadline.

Agak kasian sebenernya ke editor filmnya, karena dia cewek. Dan proses editingnya sangat berdekatan dengan hari ujian akhir sekolah... So, sorry if you read these words :)

*Gue bakal post foto-foto filmnya setelah gue menemukan waktu luang. Kalo bisa gue upload juga video filmnya di YouTube.

And... Cut,
@dionisiuskevinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen biar dapet permen.

adventurer

Satu yang tidak pernah bergerak mundur... waktu. Satu titik pivot dalam hidup adalah ketika gue memutuskan keluar dari full-time vendor wedd...