14.4.13

Lebih dari 40?

What's trending now?

1. Psy's Gentleman - (52.13%) (dipake buat keyword sih sebenernya)

2. SBY punya twitter (@SBYudhoyono) - (41.07%) (jangan hilangkan blog saya, Pak Presiden. Saya cuma bantu promosi)

3. Blog gue - (40%) (anggap aja iya)

4. Justin Bieber & Olga katanya backstreet (-33.2%) - (ini juga jangan ilangin blog gue ya, Bieber)

Eniwei, Blog gue yang sekarang lagi nge-trend di peringkat ke 3 ini (menurut gue sendiri), diragukan akan melebihi jumlah 40 di tahun ini.

Bukan jumlah persentasenya, melainkan jumlah post di 2013.

Karena si pemilik (baca: gue) yang telah menghabiskan waktu 2 tahun dalam pembuatan Blog ini, terpaksa melakukan hiatus selama 1 bulan.

(buat yang gak nangkep arti hiatus, itu artinya mirip hibernasi)

Jadi, gue di post ini, ingin berkata kalo gue akan berhenti sejenak dari penulisan Blog Dabubadah. Tujuannya buat memperbaiki angka-angka di rapot gue (tujuan gue mulia sekali). Dan supaya gue, bisa masuk IPA. (gile, gue gak nyangka gue ngomong ini.)

Gue juga bingung kenapa gue tiba-tiba gak mau masuk IPS. Yah, pokoknya. Gue akan stay di IPA. Dan hiatus.

hiatus dimulai,
@dionisiuskevinn

1 komentar:

komen biar dapet permen.

adventurer

Satu yang tidak pernah bergerak mundur... waktu. Satu titik pivot dalam hidup adalah ketika gue memutuskan keluar dari full-time vendor wedd...