25.5.13

sebelum otak stress

Post ini dibuat sebelum otak gue stress dengan ujian akhir sekolah.

Sebenernya gue agak nyesel membuang hari-hari gue tanpa menulis di Blog ini. Gue pengen banget rasanya nulis, tapi sering kehalang sama tugas sekolah dan niat males gue sendiri.

Banyak hal yang bisa gue ceritakan, tapi gak bisa diceritain lagi karena gue udah lupa. (memori otak gue emang sering bocor.)

Anyway,

Simpelnya dalam beberapa minggu terakhir ini, gue udah fix-in beberapa hal.
1. Gue ngambil IPS di kelas XI
2. Gue naik kelas
3. Gue memutuskan rasa suka gak terbales ke cewek yang gue suka

Yang terakhir itu, karena dia masuk IPA, dan gue IPS.

Cewek ini sebenernya cukup deket sama gue, tapi gak tau gimana. Gue ngerasa agak memaksakan feeling gue.

Dan gue merasa hukum Newton yang ke 3 itu gak bener.

Aksi yang gue keluarkan gak direaksikan secara jelas. Jadi gue menyerah di IPA, dan menyerah juga di rasa suka.

Actually, gue bisa masuk IPA. Nilai gue mencukupi, dan syaratnya juga cukup. Tapi, gue gak tau. Feeling dalam hati gue merasa gue akan lebih baik di IPS.

Action = Not Always Reaction
@dionisiuskevinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen biar dapet permen.

adventurer

Satu yang tidak pernah bergerak mundur... waktu. Satu titik pivot dalam hidup adalah ketika gue memutuskan keluar dari full-time vendor wedd...