16.1.15

trip to the jungle.

Jadi untuk mengakhiri tahun 2014 ini, gue bersama 4 orang teman gue memutuskan untuk pergi ke Jungle Land, Sentul.

Bangun dan berangkat jam 7 pagi, padahal baru tidur jam 3 pagi. Hal ini disebabkan 2 dari temen gue nginep di rumah gue, dan seperti nginep-nginep pada umumnya, berisik. Gue gak bisa tidur. Mereka gak kasih gue tidur.

Setelah jemput beberapa temen sisanya, kita mengambil jalan tol, ditemani waze, pergi ke Sentul.

Sampe disana, kita agak menyesal karena gak melakukan riset terlebih dahulu, harga tiket masuk kita hari itu 130k, itu adalah harga promo pake BCA, sementara ada promosi dari Hydro Coco yang harganya jauh lebih pengertian...

Marketing sialan.
Setelah beli tiket, kita foto di depan Jungle Land, terus masuk ke bagian dalam Jungle Land.

Pokoknya gue yang paling ganteng.

Seperti anak-anak lain pada umumnya.
 To be honest, wahana disana gak sebanyak di Dufan, tapi cukup buat bikin gue muntah 2 kali disini.

Gak nyangka gue sanggup naik ini.

Gak serem.

Gue teriak naik ini....

Look at our happy faces :)

 
So long, Jungle Land.

penulisjournal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen biar dapet permen.

adventurer

Satu yang tidak pernah bergerak mundur... waktu. Satu titik pivot dalam hidup adalah ketika gue memutuskan keluar dari full-time vendor wedd...