16.1.15

before i die, i want to.

Post ini dibuat terinspirasi dari ide ke 81 dari link ini, which is menulis hal-hal yang mau gue lakukan sebelum gue koit.

So, here it is. Hal-hal yang mau gue lakukan sebelum gue mokad.


---

- Beliin ortu apapun yang mereka mau.

Emang menurut gue, sudah seharusnya menjadi impian semua anak dimanapun mereka berada buat bahagiain orang tua mereka masing-masing.

Berhubung mereka udah memberikan investasi sampai gue bisa hidup berpuluh-puluh tahun, dan gue gak dibiarkan mokad dalam beberapa hari seperti peliharaan-peliharaan gue pada umumnya, tentunya gue pengen banget bisa balikin itu semua. As soon as possible.

- Pergi sama pacar ke luar negri.

Gak perlu panjang-panjang banget sih. Tapi kayaknya kalo bisa gini, terus foto dan dipamerin ke social media. Rasanya... bakal keren banget.

- Punya Ducati.

Berhubung gue sebenernya lebih prefer naik motor daripada mobil. Kalo gue punya duit berlebih, gue bakal beli Ducati. Meskipun di Jakarta motor gede kayak Ducati gak begitu berguna (karena Jakarta is too fucking macet), tapi keren aja kalo skenarionya kayak gini.

{Reuni SMA setelah 15 tahun}

Temen A, 'Lu bawa mobil apa sekarang?'
Gue, 'Ah, gue mah bawanya motor.'

Pas keluar, tau-tau harga motor gue sama kayak harga mobil dia.  

(Keren banget gak sih...)

*Tapi kalo hujan, rencana ini pasti gagal, dengan memalukan...

- Ngajak anak gue Muay Thai.

Berhubung gue punya ketertarikan di Muay Thai, begitu anak gue udah cukup umur, gue bakal ajak dia buat ikut training bareng gue. Gak peduli dia bisa atau enggak, gak peduli dia sanggup atau enggak. Intinya, gue cuma mau pamer doang ke dia kalo bokapnya adalah seseorang yang gak dengan gampang bisa dijatuhkan. (dan sekaligus adalah seseorang yang bisa gebukin maling yang masuk ke rumah sampe pingsan.)

(Tapi gak berlaku sih kalo malingnya masuk ke rumah bawa senjata.)

---
Nah, kalo gue udah kesampean ngelakuin hal-hal diatas, gue baru nantinya bisa...

Rest In Peace,
penulisjournal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen biar dapet permen.

adventurer

Satu yang tidak pernah bergerak mundur... waktu. Satu titik pivot dalam hidup adalah ketika gue memutuskan keluar dari full-time vendor wedd...