14.4.13

you need deodorant, bro.

Terkadang, orang itu suka gak sadar sama apa yang menyebabkan dia gak disukain orang.

Kayak.

Kalo ngomong, ludahnya muncrat.
Kalo ketawa terdengar aneh.
Kalo ketawa terdengar aneh diiringi ludah yang muncrat. (kombinasi terburuk sejauh ini)

Dan juga...

Kalo ada sesuatu yang menyengat dari tubuh, dan mengganggu sekitarnya dalam radius yang tidak terukur.

Simpelnya, bau badan.

Gue gak tau penyebab dan dari darimana asalnya bau badan (dan gue juga gak pengen liat dan tau). Yang jelas, mengganggu.

Hal ini terjadi. Dan gue buktikan sendiri juga, ada disekitar gue.

*Bukan. Bukan gue yang bau.*

Gue dateng ke sekolah, muka yang semangat, jiwa yang sehat. Tiba-tiba mencium aroma yang aneh, dan jiwa serta muka gue jadi mendadak berbalik 180 derajat.

Hal kayak gini sering bikin gue mikir.
Apa yang mereka lakukan sampe mereka segila ini (baunya).
Mereka mandi pake sabun apa.
Apa gue perlu pinjemin deodoran gue? (Enggak, gue gak mau deodoran gue wanginya berubah)

Gue cuma bisa doa. Biar bau mereka. Bisa hilang.
@dionisiuskevinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen biar dapet permen.

adventurer

Satu yang tidak pernah bergerak mundur... waktu. Satu titik pivot dalam hidup adalah ketika gue memutuskan keluar dari full-time vendor wedd...