2.4.13

Berdebu lagi

Iya, udah lama.

Dan udah saatnya gue membersihkan debu dan menulis lagi di space ini.

Jadi dari kemaren ini gue gak bisa nyempetin waktu buat nulis, padahal waktu itu udah pas liburan 1 minggu. Dan anehnya, gue malah baru nyempetin waktu sekarang. Di saat udah masuk sekolah. Dan di saat besok ada ujian juga.

Gue merasa terkadang telat beradaptasi ke lingkungan gue yang sekarang ini, entah karena males, bosen, laper, mules, (eh, gak nyambung yah...)

Ternyata bener kata orang (gak tau kata siapa, pokoknya orang),
"Elo udah gede itu pas lo ngerasain pengen balik lagi ke masa lalu." - Gatau siapa.
Kira-kira begitu.

Gue emang ngerasa pengen balik lagi ke masa lalu. Masa dimana sekolah tiap hari kerjaannya main. Masa dimana gue bisa tidur siang dan pas bangun gak ada tugas yang musti dikerjain. Masa dimana gue bisa pipis sembarangan tanpa dimarahin. Coba kalo sekarang gue pipis sembarangan, gue pasti dicurigain impoten sama temen-temen gue.

Enggak, gue gak impoten. (ya iyalah)

Dan gue rasa udah waktunya buat gue belajar lagi, mempelajari Sejarah Manusia purba yang udah mati dan entah nanti kepake atau engga di hidup gue...

Dan semoga disini gak berdebu lagi,
@dionisiuskevinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen biar dapet permen.

adventurer

Satu yang tidak pernah bergerak mundur... waktu. Satu titik pivot dalam hidup adalah ketika gue memutuskan keluar dari full-time vendor wedd...