29.1.13

meniup lagi

Gue si anak labil ini sekarang sudah 15 tahun.

Pas hari ini gue ulang tahun. Dan gue berpikir paling engga gue harus bikin satu post soal ultah gue di blog ini.

Belakangan gue cek lagi di post gue tahun 2012, ternyata gue sempet ngebook tanggalnya, tapi gak gue edit lagi.

Mungkin gue terlalu males. Makin tua emang pasti makin males. Produktifitas menurun, uang di dompet menurun, kemalasan meningkat dan gue sekarang ngetik layaknya gue seorang Mario Teguh.

Eniwei, seperti apa yang udah gue ketik di awal. Gue memang anak labil (dulunya), gue gak tau sekarang bakal jadi gimana tapi gue mau thank you buat Blog gue yang udah bikin gue inget lagi gimana hidup gue satu tahun belakangan ini. Gimana kemampuan ngetik gue yang masih agak alay, ngelucu yang masih jayus, ngejek yang masih belom nancep. Yeah, gue bakal re-build dan re-cover diri gue lagi dengan hal-hal yang udah gue evaluasi.

Blew,
@dionisiuskevinn 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen biar dapet permen.

adventurer

Satu yang tidak pernah bergerak mundur... waktu. Satu titik pivot dalam hidup adalah ketika gue memutuskan keluar dari full-time vendor wedd...