9.1.13

Hibernation, sort of.

Gak kerasa libur gue udah mau selesai.

Besok adalah hari dimana gue ketemu lagi sama temen-temen gue, dan yang gak lupa juga besok juga adalah hari dimana gue ketemu lagi sama guru-guru dan buku-buku pelajaran.

*menghela napas*

Gue. Harus. Kembali. Produktif.

Emang agak aneh buat gue, karena gue masuk sekolah di hari Kamis, sementara sekolah-sekolah lain udah masuk di hari Senin. Entah karena guru-guru gue juga sama-sama males masuk sekolah lagi atau gimana. Yang jelas gue harapin, semoga guru-guru gue banyak yang lupa kalo besok masuk sekolah :)

Dan gak seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini gue ngerasa males banget untuk masuk lagi ke rutinitas yang dinamakan 'Sekolah' ini. Dan gue berpikir, apa mungkin ini yang orang-orang bilang menjadi lebih dewasa... (atau mungkin ini cuma persepsi ngasal gue aja), yang pasti unknown reason, gue gak mood gitu masuk sekolah.

Tapi gue mendadak nemuin motivasi yang aneh. Kenapa gue harus sekolah.

Karena sampe sekarang, gue masih belom nemuin cita-cita yang pas buat gue. Karena gue merasa gak ngerti apa kemampuan gue selain ngatain orang dan jadi sok pinter.. (sebenernya gue juga gak tau itu kemampuan atau bukan)

On a lighter note, gue gak tau mau milih IPA atau IPS. Coba di sekolah gue ada Sastra, mungkin gue bakal pilih Sastra. (pilihlah sastra apabila anda emang gak niat sekolah #saran)

And lastly, gue rasa gue musti jaga jarak sama komputer gue, dan istirahat bentar dari blog gue. So, wait for it.

Hiatus,
@dionisiuskevinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen biar dapet permen.

adventurer

Satu yang tidak pernah bergerak mundur... waktu. Satu titik pivot dalam hidup adalah ketika gue memutuskan keluar dari full-time vendor wedd...