17.1.13

Disaat kaki menyentuh air

This is a post with lots of water. (Em, maksud gue banjir)

Banjir emang memberikan kesialan bagi sebagian besar orang, tapi banjir memberikan keuntungan terbesar buat kaum gue.

Yaitu, kaum Pelajar Se-Jakarta.

Jadi hari ini gue seperti biasanya masuk ke sekolah. Sambil ngebawa gitar, dan kena hujan deras yang belum berhenti dari kemaren subuh. Gue masuk ke mobil, dan berangkat ke sekolah.

Gue emang udah ngerasa gak minat masuk hari ini. Ditambah lagi pas di jalan gue udah ngeliat genangan setinggi setengah ban motor, rasanya gue pengen suruh supirnya muter balik, tapi niat gue yang sangat terpuji ini terhalangi karena ada nyokap gue juga di mobil.

Gue coba ngeliat jam di HP, dan dengan perhitungan matematis (ditambah ilmu prediksi). Gue akan sukses telat sampai sekolah. Oh damn, gue gak mau telat dan gue juga gak mau sekolah. Tapi solusi  terakhirnya gue tetep aja sampe di sekolah dengan telat. Dan gue dianggap gak telat karena murid-murid yang telat juga lumayan banyak.

Setelah nemuin ruang kelas, gue ngeliat temen-temen gue yang masuk kelas hari itu gak sampe setengah. Ngerasa dibohongi sekolah, gue ngelabrak kepsek.....

Intinya gak lama setelah itu, ada pengumuman kalo murid-murid diijinkan balik ke rumah dikarenakan kondisi sekolah yang kurang asik. Gue akhirnya pulang ke rumah lagi sekitar jam 7.30an.

Just some flash news:
1. Olahraga di sekolah gue untuk seminggu kedepan diganti jadi berenang.
2. Guru Geografi gue ternyata jago berenang.
3. Sebagian guru-guru gue beralih profesi sementara jadi nelayan.  

PS: Happy Birthday buat seseorang yang pernah gue tulis namanya di blog gue :)

@dionisiuskevinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen biar dapet permen.

adventurer

Satu yang tidak pernah bergerak mundur... waktu. Satu titik pivot dalam hidup adalah ketika gue memutuskan keluar dari full-time vendor wedd...