31.12.12

buku yang udah harus ditutup dan diganti

Today is the last day of the year 2012, emang udah jadi tradisi buat gue membuat resolusi/harapan buat tahun barunya which is 2013.

And sadly, gue lupa resolusi tahun 2012 gue.

Karena itu gue termotivasi bikin resolusi 2013 gue di Blog, biar di akhir tahun 2013nya gue bisa baca lagi sambil cross-check yang mana gak terwujud.

Resolusi gue tahun 2013 adalah: 
1. Di tahun baru dapet baju baru
2. Naik kelas, nilai tinggi #ngarep
3. Naik kelas, nilai tinggi, tanpa belajar #ngarepbanget
4. Gak jomblo (udah kronis)
5. Dapet pacar cakep, baik, asik lahir dan batin (kalo gini baru perfection)
6. Dapet pacar lebih dari... 1 (?)
7. Resolusinya berhasil
8. Lebih bermutu tahun depan
9. Blog lebih laku
10. Udah

And sadly lagi, gue kehilangan seluruh contact bbm gue kemaren.

Seluruh contact bbm gue.

Tanpa alesan yang jelas, blackberry gue yang emang udah tua suka reboot sendiri ini mendadak amnesia.

Dengan upaya search di gugel, gue berhasil balikin contact bbm gue dari pin chat history file di komputer gue, dan sejauh ini ada 109 orang yang udah accept gue lagi, pending 24 orang, dan decline 1 orang.

Siapapun yang decline gue, entah apapun sebabnya, gue harap dia terus hidup dengan perut mules sepanjang hari.

Dan baru gue sadari, di post terakhir 2012 ini, sudah seharusnya gue memasukan sesuatu yang lebih bermutu, dan mungkin puisi gue yang singkat, kurang jelas tapi padat ini bisa jadi ending yang lumayan.

Banyak cerita di buku lama
Dilanjutkan lagi di buku baru
Otak gue penuh dengan nama
Yang akan mengisi buku baru

It's been another year,
@dionisiuskevinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen biar dapet permen.

adventurer

Satu yang tidak pernah bergerak mundur... waktu. Satu titik pivot dalam hidup adalah ketika gue memutuskan keluar dari full-time vendor wedd...