20.12.12

the end is near, idiotic people.

Blog gue itu biasanya cuma ngebahas hal-hal bermutu, kayak ngebahas soal gue, soal temen-temen gue (oke, blog gue agak gak bermutu), dan soal temennya temen gue (oke, blog gue agak aneh).

Dari judul post ini gue rasa temen-temen yang lagi baca pasti ngerti apa yang bakal gue bahas (kecuali buat yang gak bisa bahasa inggris itu emang nasib kok)

translatenya itu "Akhir dunia udah deket, orang-orang idiot."

Gue rasa terlalu banyak orang-orang kurang pinter, terbukti seberapa banyak orang yang gak ngerti judul post ini.

Gue agak mikir (karena kebiasaan jarang mikir) kalo tanggal 21 Desember 2012 yang lagi dibicarain ini mungkin gak sih jadi tanggal spesial edisi kiamat?

Jawaban orang pinter, "gak mungkin"

Jawaban gue, "mungkin aja sih"

Dari jawaban diatas bisa ditarik kesimpulan kalo gue bukan orang pin... ter?

...

Kata temen gue hari ini Trans TV bakal muterin film "2012", dan gue rasa film yang udah gue tonton 2 atau 3 tahun yang lalu itu dibanding sekarang genre filmnya bakal berubah dari agak nakutin jadi comedy.


Dari semua post gue disini, gue pengen janji sesuatu.

Kalo sampe kiamat bener-bener terjadi, ini bakal jadi post terakhir di blog ini, tapi kalo engga, gue akan tetep lanjut.

The End?,
@dionisiuskevinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen biar dapet permen.

adventurer

Satu yang tidak pernah bergerak mundur... waktu. Satu titik pivot dalam hidup adalah ketika gue memutuskan keluar dari full-time vendor wedd...