12.12.12

12.12.12

Well, gue kinda expecting something 'big' to happen today,

tapi hidup emang gak selalu sesuai ekspektasi.
 
Hari dimulai dengan gerimis di pagi hari, gue rasanya emang pengen tidur aja, tapi mau gak mau gue memaksakan badan gue bangun untuk mandi karena pagi ini masih ada sekolah.

Abis mandi gue buka Twitter, di timeline gue cukup banyak temen gue yang udah bangun juga dan ngetweet di Twitter, dan sesuai dengan ekspektasi gue kemaren, banyak tweet-tweet serupa soal tanggal hari ini. Ada yang ngetweet hari ini tanggalnya istimewa-lah, tanggalnya bagus-lah.

Menurut gue sendiri sih, sebagus-bagusnya tanggal hari ini, masih bagusan tanggal merah..

Tanggal kayak gini biasanya juga dimanfaatin buat orang-orang yang udah nyiapin diri buat nembak gebetannya. Entah udah berapa banyak orang yang jadian hari ini.. Juga udah berapa orang yang ditolak hari ini..

Balik ke kehidupan normal gue. Sekolah gue lagi di musimnya ujian. Jadi gak memungkinkan buat gue untuk nembak cewe hari ini, dan gue emang gak berniat untuk nembak cewe hari ini. Materi ujian gue hari ini itu Biologi dan Komputer, karena gue gak berkeinginan dapet jelek, gue belajar sedikit, dan banyak berdoa.

Pas ujian, dengan berharap ada hoki tiba-tiba dari tanggal hari ini, dan gue gak dapet hoki itu sama sekali.

Soalnya tetep susah, dan guru yang jaga killer. Damn, I'm so fucked up.

Paling engga meskipun gue gak dapet nilai paling bagus, gue dapet penghargaan mengerjakan paling cepet (sebenernya gue gak tau harus bangga atau engga).

What a shame, what a bad luck.
@dionisiuskevinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen biar dapet permen.

adventurer

Satu yang tidak pernah bergerak mundur... waktu. Satu titik pivot dalam hidup adalah ketika gue memutuskan keluar dari full-time vendor wedd...