14.6.16

Now What?

Finally. We've reached the end of our suffering. (translate: akhirnya gue selesai ujian shit.)

Tepat hari ini, 14 Juni 2016 menjadi hari terakhir gue di semester 2. I've met beberapa new people di semester ini dan meskipun gue gak selalu bisa inget muka dan nama mereka, yah paling enggak mereka udah kenal gue. (Berasa artis... Uhuk.)

Nilai gue yang udah keluar cukup buruk untuk semester ini karena gue (dengan bodohnya) mencoba untuk gak nyontek di seluruh ujian gue kali ini. Moral of the story untuk semester depan, nyonteklah dengan niat yang baik agar nilaimu juga tetap baik.

Sebelum pulang gue sempet bikin foto sama 2 orang hopeng (baca: babu) gue di Untar. Dan i'll upload it later on karena fotonya masih belom dikirim...

Dan gue berpikir, now what?
Apa yang harus gue lakukan sekarang?

Plan gue untuk sekarang adalah:
1. Bersihin rumah sampe rapi dan nyaman
2. Belajar programming yang udah lama banget gue tinggalin
3. Bikin video-video komentar di YouTube
4. Nonton film-film twist yang belum sempet gue tonton
5. Urusin cabang baru Vookah (@vookah_id)
And thats it so far.
Gue diajak pergi ke Dufan, dan mungkin juga ke Waterbom. But since its gonna waste a lot of energy... maybe nah. Or idk. 

Anyway, i feel really happy and sort of exhausted atm.

Timmy time,
Penulisjournal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen biar dapet permen.

adventurer

Satu yang tidak pernah bergerak mundur... waktu. Satu titik pivot dalam hidup adalah ketika gue memutuskan keluar dari full-time vendor wedd...