16.6.16

#2 How have you changed in the past 2 years?

2 tahun. Artinya 2014. SMA 2.

Kemarin gue random aja dapet foto ini dari ask.fm. Exactly the same day, but its 2 years ago.


Back then I was very healthy. Gue selalu menjaga tubuh gue dengan melakukan muay thai dan OCD (Waktu itu dietnya si 'Botak' lagi ngetrend banget.)

I was chasing a girl, but I can't get her because I was way too introverted and lives too much inside my head.

Joining debate club and I found out that being intelligent is better than being powerful or good at sports.

My habit was kinda weird, I did Impact (Muay thai) at 2pm, sleep afterwards, and go Shisha at 7pm. Sometimes, ada hari dimana kita realize kalau besoknya kita akan ada ujian lari, but we're just like... fuck it.

I still can't drive a car, 16 yrs old. Masih naik motor kemana-mana, kayak abang-abang... tapi bedanya gue sipit.

One of the best year I've ever had. I enjoy being ketua kelas dan akrab sama most of penghuni kelas dan juga wali kelas yang meskipun gak bisa apa-apa tapi tetep oke aja buat diajak kompromi. (Kita sekelas pernah saking malesnya belajar sampai pesen Big Box dari Pizza Hut, dan pura-pura ada yang ulang tahun...)

Once I was 16 years old.
Penulisjournal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen biar dapet permen.

adventurer

Satu yang tidak pernah bergerak mundur... waktu. Satu titik pivot dalam hidup adalah ketika gue memutuskan keluar dari full-time vendor wedd...