25.12.15

jawabin question penting


mentioning*

Kemampuan dia dalam memberikan direction di jalan itu sangat buruk. Kalau nunjukin jalan gak bisa bedain kiri sama kanan (Nah, gawat banget kan). Ngomong arahnya ke kanan, eh jarinya malah nunjuk ke kiri. Mungkin kalau dia dijadiin aplikasi Maps baru di Play Store, ratingnya paling sekitar 3.5/10.

Sebenernya sudah menjadi rahasia umum lah kalo cewek sering nabrak sesuatu. Dia juga bukan pengecualian, sering banget lah nabrak barang, saking seringnya mungkin udah bisa dijadiin hobi. Dalam sehari bisa nabrak 7-8 kali. Apa aja bakal ditabrak, entah itu kursi, tiang, badan orang, pinggiran meja, ataupun spion mobil.

Suara dia fales maksimal, kalau dia gue ikutsertakan kontes buta nada pasti juara 1. Setiap dia nyanyi, rasanya tuh kayak ada nyamuk di mobil... Tapi gak ilang-ilang.

Orangnya sabar banget, bener-bener sabar. Gue tinggal tidur, ditungguin. Gue tinggal main get rich, ditungguin. Gue orangnya emosian dan moody banget, tapi kenapa dia masih bisa tahan gue juga gak ngerti. (Thankyou ya.)

Anaknya gak suka balesin chat bokap nyokapnya, padahal dia ngerti kalo uang di dompet dia masih disubsidi dari bokap nyokapnya. Emang anak sekarang tuh gak tau diri.

Down to earth, makan pinggiran tacu, naik motor tacu. Jarang loh ada cewek sekarang yang mau diajak kayak gitu. Tapi jiwa hedonnya juga gak kalah sih, beli baju 400 ribu tacu, makan all you can eat tacu banget.

Suka banget meluk-meluk gajelas. Gue lagi nyantai, dipeluk. Lagi makan, dipeluk. Lagi nyetir, dipeluk. Ya sebenernya... gapapa sih, yang penting jangan meluk yang lain aja selain gue.

Sayang banget sama kamu. Semoga kita bisa terus sama-sama ya, paling enggak sampe tahun depan dulu lah. Gausah yang muluk-muluk sampe tua, bullshit itu. (Tapi kalo bisa, kenapa enggak hehe)



Lop.
Penulisjournal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen biar dapet permen.

adventurer

Satu yang tidak pernah bergerak mundur... waktu. Satu titik pivot dalam hidup adalah ketika gue memutuskan keluar dari full-time vendor wedd...