31.12.15

2016. Resolusi (lagi)

31st December 2015; 1.13 am

23 hours to go for all brand new 2016.

2015: a year when I pretty much got my first experience in a lot of things. First business, first kiss, first year of college, first time driving car.

Dari tahun ke tahun, mungkin di tahun ini gue merasa jauh lebih sadar. Awal 2015, gue adalah anak yang sangat positif. Gue merasa bisa mendapatkan orang yang gue suka dengan shows more affection, bisnis dapat berjalan dengan lancar, things will be whatsoever better.

Di akhir tahun 2015, gue gak berubah jadi anak yang sangat negatif sih. Mungkin wording yang lebih tepat adalah, gue jauh lebih realistis dari dulu. Pembanding yang sangat tepat ini adalah, Resolusi gue di 2015.

Resolusi buat 2015.
1. Koneksi jadi semakin lebih luas. Semakin bisa ngobrol, semakin bisa ngelucu yang gak jayus. 
2. Dapet cewe yang emang pas buat gue. 
3. 60% extrovert, 40% introvert.  
4. Big Plan berjalan sesuai rencana. 
5. At the end of 2015, kalo gue ditanya dari skala 1-10 seberapa seneng gue menjalani tahun 2015, gue bakal jawab diatas 8. 
6. Bisa pake bahasa inggris gue dengan lebih lancar dan lebih bagus. 
7. Mau nabung, dan hidup lebih irit. 
8. Masih jadi penulisjournal. 
9. Resolusi 2015 berhasil. 
10. Udah.
Koneksi gue tentunya semakin luas, gue agak stuck dengan ngobrolin hal yang bersifat basa-basi karena itu emang bukan gue banget.

Thank God karena udah memberikan gue, seseorang yang bisa ngajarin gue apa itu two-sided love, a caring loving person, despite all of her weaknesses and quirkiness.

Gue hanya bisa extrovert di depan orang yang emang close enough dengan gue. Well, for the record I still enjoy being an introvert.

Bisnis 'Big Plan' gue terwujud, meskipun gak end up the way I want. But sure, 2016 will be great af. #beingoptimist

Inggris gue lancar (Resolusi apa ini...), gue irit dan pelit, still a penulisjournal.

So based on 10 points of resolution, my happiness meter for 2015 is 7.8/10.

Dan inilah, resolusi gue buat 2016
1. Bertemu dengan banyak orang-orang menarik yang bisa mengajarkan gue hal baru yang membawa manfaat buat hidup gue.
2. Hoping for 'It' to work out.
3. Fit, healthy lifestyle. Gonna workout at least 3 times a week.
4. Attending or working on a Charity event.
5. Re-build my business, and find a lot more passion to work on.
6. Post something for public entertainment (?)
7. For my Instagram page to be filled with great pictures.
8. Study even harder, keep myself motivated.
9. Menemukan hobi baru.
10. Udah.
2015; 1.41 am,
Penulisjournal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen biar dapet permen.

adventurer

Satu yang tidak pernah bergerak mundur... waktu. Satu titik pivot dalam hidup adalah ketika gue memutuskan keluar dari full-time vendor wedd...