17.12.15

1/8

Blog ini udah gak gue bongkar lagi sejak akhir bulan lalu, karena pada bulan ini gue baru saja sibuk-sibuknya belajar buat UAS.

Sebenernya... gak belajar sih. Mungkin lebih tepatnya, bikin contekan buat UAS.*

Saat hari terakhir UAS, kelas gue melakukan ritual foto kelas dan here it is.





Gue bukanlah anak yang bodoh tapi mau gak mau gue musti mencari cara buat nyontek karena tebel materi ujiannya udah saingan sama Alkitab. In short, gue sama sekali bukan orang bodoh, hanya gue adalah seorang yang pemalas profesional.

Before test

Hari ini adalah hari pertama liburan gue sampai pertengahan Februari nanti. Entah apa yang bakal gue kerjakan dalam libur hampir 2 bulan ini. Satu hal yang gue sangat senangi adalah paling tidak di musim hujan yang sangat pw buat nempel di kasur, gue gak harus bangun pagi.

Anyway cara mencontek gue adalah seperti ini:

1. Siapkan materi ujian

2. Buka salah satu lagu, pilih lyrics, copy paste. 
Sync lagu ke iPod.

Cari lagunya... bukan 'liriknya.' 
Cum Laude.

Anyway, gue suka banget sama lagu barunya PSY yang berjudul DADDY. Meskipun kayak Gangnam Style part 4, tapi gue sangat suka beat lagunya yang catchy, konsep MVnya dan CL yang super cakep.

Also, there's Pop Danthology 2015. Which a really great mashup to listen to.

For now, kerjaan gue adalah mencoba mencari kesibukan dan mungkin make something out of it.

IP 4 amin,
Penulisjournal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen biar dapet permen.

adventurer

Satu yang tidak pernah bergerak mundur... waktu. Satu titik pivot dalam hidup adalah ketika gue memutuskan keluar dari full-time vendor wedd...