16.3.15

cewek dan fitting room

Cewek dan fitting room adalah dua hal yang kalo berinteraksi akan menimbulkan reaksi yang sangat membosankan.

Jadi pada suatu ketika... gue nemenin seorang cewek belanja baju.

Sebelum masuk ke cerita, ketika cowok mau belanja baju atau apapun itu, cowok akan fokus pada sekitar 5-6 calon baju yang mungkin akan dia beli, dan setiap detik jumlah bajunya akan terus berkurang disesuaikan dengan isi dompet yang sedang dia pegang.

Sementara cewek akan berpindah dari satu baju ke baju yang lain, dan bahkan akan tetap juga melihat baju-baju yang sangat gak berpotensi untuk dibeli.

Hal paling mengerikan saat nemenin belanja baju adalah ketika dia mulai masuk fitting room...

Saat dia masuk ke fitting room, dia akan menghilang ke dalam sebuah tempat sejenis lubang hitam dalam waktu yang sangaaaaat lama, dan gak ada hal yang bisa lu lakukan cuma kalo gak diem, duduk, yah paling bengong.

Hal paling mengerikan selanjutnya adalah ketika lu sadar waktu seorang cewek balik dari fitting room, dia gak pegang baju apa-apa.

Buat yang belum ngeh, simpelnya.

Harus. Nunggu. Lebih. Lama. Lagi.

...

Surga adalah ketika dia bilang, 'Udah nih.' Sambil pegang-pegang baju pake senyum seneng.

Momen yang gue rasakan ketika dia bilang itu mirip sama ketika lu lagi bengong tiba-tiba ada yang ngasih martabak Nutella. Pokoknya kombinasi seneng, lega, sama bahagia.

Kesimpulan dari perjalanan gue hari itu, jangan pernah dateng ke toko baju yang gak punya sofa buat nunggu. Percaya deh, tanpa sofa, nemenin cewek secakep apapun, rasanya tetep kayak neraka.

Jadi udah belom,
Penulisjournal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen biar dapet permen.

adventurer

Satu yang tidak pernah bergerak mundur... waktu. Satu titik pivot dalam hidup adalah ketika gue memutuskan keluar dari full-time vendor wedd...