23.2.15

Review match-making app, Tinder.

Berhubung jomblo, temen gue memperkenalkan gue dengan aplikasi di hp bernama Tinder.


Tinder adalah sebuah aplikasi pencari jodoh yang menunjukkan foto cewek-cewek jomblo yang juga pake Tinder, dan yang berada di radius sekitar 1-100 km dari kita.

Terus cara pakenya simpel banget. Kalo gak suka fotonya, swipe ke kiri. Kalo suka fotonya, swipe ke kanan. Intinya supaya dipilih, kita harus memasang foto sebagus mungkin supaya pas dilihat gak langsung di swipe ke kiri.

Tapi... orang-orang memang selalu unik dan tidak terduga.


Jadi pas gue make app ini, selalu aja ada foto-foto yang absurd dan membuat gue pengen komenin. Jadi gue screenshot, dan here we go.

Cowok manapun gak akan berani like foto ini... Kalian tahu alasannya.

Liat fotonya musti muter-muterin hp. Belum kenal aja udah ngerepotin.


Terus kalo gini siapa yang bakalan like...

Contoh wanita karir yang sangat sibuk ketemu jodoh in-person. iPad aja sampe 2.

Why... just why.

Bahkan sulit untuk menentukan dia cowok atau cewek.

Orang ini perlu membedakan antara Tinder dengan Instagram.

Meskipun cakep. Gue gak mau pacaran sama ikan.



Sejauh ini sih, gue masih belum menemukan match yang tepat.


Ralat. Sejauh ini, gue masih belum menemukan match sama sekali.

Ya, gue juga gak berharap lebih sih sama app kayak gini, karena jodoh itu kan seharusnya dilihat dari hati dan gak cuma fisik.

...

Tapi kalo ada yang cakep boleh juga sih,
Penulisjournal.

1 komentar:

komen biar dapet permen.

adventurer

Satu yang tidak pernah bergerak mundur... waktu. Satu titik pivot dalam hidup adalah ketika gue memutuskan keluar dari full-time vendor wedd...