30.5.14

Different POV.

Kalo faktanya mengatakan cewek itu rumit, maka cowok itu sebenernya gak kalah rumit.

Komposisi satu kalimat cowok kalo lagi ngobrol itu 30% intinya, 70% kata kasar. Terkadang karena kebanyakan pake kata kasar, cowok itu suka lupa sebenernya lagi ngomongin apaan, dan kadang juga pas lagi ngobrol bisa kepancing emosi sendiri.

Misalnya kalo gue bikin kayak formula di bahasa inggris.
"Woi + [kata kasar], gua gak tau + [kata kasar] hari ini ada ulangan [kata kasar]. Cepetan [kata kasar] bantuin gua belajar [kata kasar], [kata kasar] sial banget gua hari ini."

Selain mereka ngobrol dengan kata kasar yang banyak banget, topik obrolan cowok itu gak jauh-jauh dari:

1. Cewek
2. Bola
3. Game Online (DOTA 2, HON, LOL, PB)
4. Mobil

Selain ngomongin soal cewek, gue gak ngerti sama topik lainnya. Kayak gue gak tau dimana letak keseruan nonton bola. Gak tau dimana letak keseruan nontonin 22 cowok (iya cowok lagi, bukan cewek) ngerebutin satu bola (yang kalo di TV gedenya cuma sekitar lima pixel) di lapangan berwarna hijau. And why do guys bahkan rela begadang buat nonton begituan.

Another thing mengenai bola, gue jadi merasa kalo gue pengen ngobrolin bola, gue musti belajar sejarah panjang bola dari tahun 90an. Gue keinget sama seorang temen gue yang ngomong tentang seberapa kerennya goalnya Ronaldinho di tahun 2002. (Pas itu aja gue masih baru umur 4 tahun dan cuma bisa kentut sama gambar)

I do like online games. Tapi gue gak suka sesuatu yang gak begitu bermanfaat buat gue. Duduk depan layar laptop 5 jam yang udah pasti ngerusak mata dan waste my time unnecessarily. Online games really not my thing. (Dan karena gue emang gak gitu jago juga sih, hehehe)

Mobil adalah salah satu hal yang gue gak begitu mengerti juga. Cowok menganggap otomotif itu adalah hobi mereka, mereka suka datengin showroom mobil dan honestly gue gak begitu ngerti perbedaan mobil yang bagus dan yang biasa-biasa aja. Pengetahuan gue tentang mobil itu sesempit ini:

1. Mobil kalo gak manual, pasti matic.
2. Mobil mahal kena pajak barang mewah.
3. Mobil 2 pintu pasti mobil mahal.
4. Knalpot lebih dari satu, lebih kenceng, dan lebih boros bensin.
5. Udah (?)

Dan gue baru menyadari ternyata pengetahuan mobil gue bahkan lebih sempit dari perkiraan gue.

Anyway, itulah cowok, (dan itulah gue)
@dionisiuskevinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen biar dapet permen.

adventurer

Satu yang tidak pernah bergerak mundur... waktu. Satu titik pivot dalam hidup adalah ketika gue memutuskan keluar dari full-time vendor wedd...