2.5.14

Sepasang Sepatu

Setelah gue cari-cari lagi, ternyata musik di Indonesia akhir-akhir ini gak semuanya buruk. Ada satu singer dari Indo bergenre jazz yang lagu-lagunya cocok banget sama telinga gue.

Jadi post ini sejenis rekomendasi gitu, nama penyanyinya Tulus dan lagu pertama yang gue tau dari dia adalah Sepatu. Lagu yang memisalkan relasi antara 2 orang itu kayak sepasang sepatu yang selalu bersama, tapi gak bisa bersatu.


Setelah itu, gue jadi suka lagu dia yang judulnya Sewindu. Lagu dimana seorang cowok merasakan unrequited love karena ceweknya memilih yang lain, dibanding cowok yang udah suka sama dia selama satu windu.


thats it,
@dionisiuskevinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen biar dapet permen.

adventurer

Satu yang tidak pernah bergerak mundur... waktu. Satu titik pivot dalam hidup adalah ketika gue memutuskan keluar dari full-time vendor wedd...