13.9.14

dulu gue pernah suka sama dia, pas SMP.

hari ini gue liat dia di kantin, duduk bareng temen-temen dia. Gue gak berani nyapa, gue cuman berani sebatas dia gak sengaja nengok ke arah gue dan gue panik.

kemarin, gue liat dia sama cowok dia. Gue merasa sedih.

yang dia gak pernah tau, gue masih suka awkward tiap liat dia, sampe sekarang.
yang dia gak pernah tau, gue masih inget sering ngalah main catur supaya dia bisa menang.
yang dia gak pernah tau, gue masih kadang ngeliatin dia dari kejauhan.

dan berharap gue berani ngomong kalo gue suka sama dia.
penulisjournal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen biar dapet permen.

adventurer

Satu yang tidak pernah bergerak mundur... waktu. Satu titik pivot dalam hidup adalah ketika gue memutuskan keluar dari full-time vendor wedd...