11.12.13

Lihat Tanggalnya

Gue pernah membuat post serupa tahun lalu, dan isinya kurang lebih kayak gini:

Hal-hal unik yang terjadi di tanggal ini:
1. UAS gue baru aja SELESAI.
2. Baru aja bikin SoundCloud dan dapet respon like yang lumayan banyak disana.
3. Dompet lagi kosong karena abis diutangin temen.
4. Barusan post Instagram yang like baru 3 orang.
5. Baru nge-update blog lagi.


Gue ngerasa sedih karena blog gue telah gue tinggalkan selama satu bulan. Ya, mau gimana lagi, karena gue emang orangnya sangat males, hehe.

Hari ini gak ada hal-hal yang sebenernya cukup untuk bisa dikategorikan unik. Tanggal unik biasanya sih dimanfaatkan buat nembak cewek, atau bikin memori-memori indah tak terlupakan sepanjang masa. Tapi enggak buat gue, I will just have this day as another simple day.

And as another simple update as well,
@dionisiuskevinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen biar dapet permen.

adventurer

Satu yang tidak pernah bergerak mundur... waktu. Satu titik pivot dalam hidup adalah ketika gue memutuskan keluar dari full-time vendor wedd...