25.12.13

Christmas; 2013.

Selamat Natal buat yang merayakan ya!

Jujur, Natal tahun ini buat gue gak begitu spesial. Dan setelah gue pikir, kenapa gue harus selalu mencari yang spesial? Justru, sesuatu yang normal diantara yang spesial juga bisa jadi spesial. (Gue juga agak bingung dengan kalimat gue sendiri.)

Anyway, 5 hari lagi udah tahun baru aja. Rasanya cepat sekali...

Baru aja rasanya gue mempertimbangkan pengen ngambil IPA atau IPS. Ataupun rasanya baru kemaren ngomong, "Oh iya, sekarang udah 2013 ya?", dan waktu tiba-tiba dengan cepat bergerak tanpa disadari.

Dan nanti gue harus re-check resolusi lagi, dan mungkin membuat resolusi lagi untuk tahun depan :)

Merry Christmas.
@dionisiuskevinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen biar dapet permen.

adventurer

Satu yang tidak pernah bergerak mundur... waktu. Satu titik pivot dalam hidup adalah ketika gue memutuskan keluar dari full-time vendor wedd...