25.9.12

tapi gak live sih.

Gue rasa kalian tau apa yang bakal gue bahas kali ini.

Betul.

SNSD dan temen-temen Koreanya.

Maaf kalo gue gak asik kali ini (padahal di post sebelumnya juga gak pernah asik). Tapi gue lagi seneng banget karena paling engga bisa nonton replay ulangnya SMTOWN.

*saatnya membuka RCTI*


Di SMTOWN, inceran gue tentunya lebih ke arah SNSD dan bukan para gay (baca: Super Junior)

Sebenernya penghinaan ini bertujuan bukan karena emang mereka gay, tapi lebih kearah gue jealous. Yah intinya, mereka tetep gay.

Setelah liat SNSD, gue jadi pengen kuliah ke Korea.

Oke, mimpi gue emang ketinggian..

Gee,
@dionisiuskevinn

2 komentar:

  1. Hmm... I think your blog is "EXTREMELY AWESOME" 'cause your story make me laugh a lot.... I love it, keep posting bro.. ;):D

    BalasHapus

komen biar dapet permen.

adventurer

Satu yang tidak pernah bergerak mundur... waktu. Satu titik pivot dalam hidup adalah ketika gue memutuskan keluar dari full-time vendor wedd...