20.9.12

masih tetep gaul.

What's trending now?

1. Gangnam Style (50,1%)
2. Blog Dabubadah (48,9%)
3. Jokowi Ahok jadi Gubernur & Wakil Gubernur Jakarta (0,6%)
3. SMTOWN, David Guetta (0,4%)

Emang agak surprising. Blog gue gak lebih terkenal dari sesuatu yang bernama Gangnam Style. (Atau yang lebih surprising, Blog gue menang voting dibanding konser SMTOWN & David Guetta.)

Inti dari permasalahan diatas adalah. Gue masih tetep gaul dengan dunia luar meskipun hari-hari gue sekarang jadwalnya sangat padat. Gue bener-bener geregetan sama tugas sekolah yang terus bertambah setiap harinya. Entah apa motif guru tersebut memberikan tugas.. Yang jelas guru itu di masa depan nanti sangat perlu kita pensiunkan dan kalo perlu sekarang.

Despite all those stupid things, gue juga sekarang udah bener-bener jarang update blog. Gue bener-bener pengen cepet-cepet penjurusan di SMA 2. Jadi minimal pelajaran berkurang 3 subject. Tapi gue sendiri masih bingung mau ngambil jurusan apa..

Soal ending dari tulisan di post ini. Gue masih bingung juga.. jadi. em.

Oppa Gangnam Style,
@DionisiusKevinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen biar dapet permen.

adventurer

Satu yang tidak pernah bergerak mundur... waktu. Satu titik pivot dalam hidup adalah ketika gue memutuskan keluar dari full-time vendor wedd...