19.2.12

Click!

Kemaren gue sama temen-temen sekelas gue abis foto-foto di Kawasan Hutan Eko Wisata Mangrove, PIK.

Ceritanya foto itu bakalan kita pake buat foto YearBook. Secara kita kan udah masuk tahun ketiga dan bentar lagi lulus, tradisinya anak kelas tiga pasti jadi fokus di YearBook.

Kita difoto sama organisasi StreesBoy Photograph, abis ceklak ceklik dan liat hasil. Hasilnya buat gue pribadi memuaskan.

Tema foto tiap kelas beda-beda, ada yang temanya tembak-tembakan, perhotelan, sementara kelas gue ngambil tema fotografer. Ada yang jadi model, terus ada yang jadi fotografer.

Awalnya kita ngumpul jem 12.30. Gue sendiri dateng jem 12.15, pikiran gue mau survey lokasi sekaligus nyari spot yang bagus buat foto. Ternyata jem segitu baru ada 2 orang temen sekelas gue beserta wali kelas gue. Wali kelas gue tergolong pendek, seorang wanita berumur setengah abad + 3 tahun. Mungkin dia bisa disebut legenda. Mungkin.

Setelah maksa temen gue, kita pun nyari-nyari spot pake motor dia.

Gue sendiri bawa kamera digital gitu. Dan sempet ngambil beberapa foto.

IMG 0256
Spot yang pertama kita temuin.

IMG 0259
Motor temen gue.

IMG 0319
Ini gue.

2 komentar:

  1. Hai dion!! Aq mau tnya, km kan uda k mangrove PIK, hrga untuk fto dsana brpa ya?
    Aq n tmen", qta klas 3 SMA n rncana u/ fto years book dsana jg sbtu bsok..

    BalasHapus
  2. kalo aku sih bayar 25.000 per orang. Anak kelas aku ada 25 orang. Intinya sih nego aja bro.

    BalasHapus

komen biar dapet permen.

adventurer

Satu yang tidak pernah bergerak mundur... waktu. Satu titik pivot dalam hidup adalah ketika gue memutuskan keluar dari full-time vendor wedd...