18.3.16

Oranye

Semester 2. Masih aja dengan kebiasaan gue yang tiap hari cuman kuliah-bengong-tidur-pulang, begitu terus terulang sampe kiamat. Akhirnya saking bosennya, gue mencari tahu apa aja Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di fakultas gue untuk mengisi waktu luang yang mendominasi keseharian ini.

Akhirnya muncul 4 nama UKM:

1. PRO (Public Relation)
2. iFocus (Fotografi)
3. Creadzy (Bikin film)
4. Oranye

Dimana dalam hati kita semua yang membaca tulisan ini, kita tahu UKM mana yang terkesan paling cupu.

Dan iya, gue akhirnya milih gabung di Oranye.


Pilih Oranye bukan karena gue menganggap adanya kesamaan 'kecupuan' antara nama UKM itu dan kepribadian gue... tetapi sekilas, Oranye terdengar sebagai UKM yang paling low-risk dibandingkan yang lain.

- Di PR, kalo gue bicara dan ternyata gak menarik... end up gue akan jadi gosip-gosip kampus yang negatif.
- Fotografi pasti pergi-pergi, dan mengeluarkan uang yang relatif banyak.
- Bikin film terdengar seru sih, tapi kalo bukan bikin film bokep gue gak tertarik.


Jadi... Apa sih kemungkinan terburuk yang bisa gue dapatkan dari bergabung di UKM bernama buah-buahan?


Yang pasti Oranye bukan UKM memasak ataupun tata bingkisan buah-buahan. Oranye Fikom Untar adalah UKM jurnalistik, tapi entah asal ide darimana bisa berubah jauh jadi nama buah. (Mungkin terinspirasi Apple buatan Steve Jobs... Entahlah.)

Well, karena gue baru join selama mungkin 3 minggu... Gue juga belum tau sih gue bakal ngapain. (Dan gue juga belum tau apa yang bisa gue ceritakan, hehe)

Anyway on a lighter note, gue akan menceritakan ketertarikan gue untuk ikut organisasi bernama DPM, dikarenakan gue jadi perwakilan Oranye untuk kegiatan itu.

By now, I'm grateful for these new experience that are guided for me.

Apple,
Penulisjournal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen biar dapet permen.

adventurer

Satu yang tidak pernah bergerak mundur... waktu. Satu titik pivot dalam hidup adalah ketika gue memutuskan keluar dari full-time vendor wedd...