19.1.16

Review; Atmosfear.

Template pacaran di Jakarta itu selalu sama dan membosankan. Pergi ke mall, nonton di blitz, cari makan, terus pulang, terulang begitu terus sampai kiamat.

Lalu gue sempet search di google dengan keyword, 'What to visit in Jakarta.'

Dan akhirnya, hasil search gue mengarahkan perjalanan gue dan dia ke Fx Sudirman. Sebuah mall yang mengkombinasikan lantainya yang tinggi dengan sebuah seluncuran.

Fyi, nama keren dari seluncuran ini adalah Atmosfear. Secara etimologi mungkin berasal dari kombinasi kata atmosphere yang tinggi dan fear, rasa takut yang gue rasakan pas mau naik Atmosfear. Dari lantai 3 sampai lantai 7, kita diberi kesempatan naik 5x putaran, which sounds pretty bad karena gue adalah orang yang cukup penakut.

Setelah pake safety gear di lantai 3, kami berdua naik ke lantai 7. Sebagai laki-laki gentlemen yang memegang erat prinsip 'Ladies first.', gue memberikan dia kesempatan untuk duluan mencoba Atmosfear. (Ya paling enggak kalo sampe dia nyangkut... gue masih bisa pulang dengan tenang.)

pesan-pesan terakhir.

ini bukan kaki gue.

Setelah mencoba untuk pertama kali... hati gue berkata, 'SERU BANGET!!!'

Lalu tentunya karena gak mau rugi... gue pake semua kesempatan naiknya dan... end up pretty sick. Efek naik Atmosfear sebanyak 5x: pusing berkelanjutan.

kismestaim is gon.

but it was fun,
Penulisjournal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen biar dapet permen.

adventurer

Satu yang tidak pernah bergerak mundur... waktu. Satu titik pivot dalam hidup adalah ketika gue memutuskan keluar dari full-time vendor wedd...