17.8.15

Menjadi MABA

3 bulan liburan gue... selesai sudah.

Kampret. Gue bakal masuk kuliah besok.

Dalam 3 bulan ini gue melakukan dan melewati banyak hal, salah satunya ospek di Univ gue, UNTAR.

Dari awkward dan gak kenal siapa-siapa, gue udah mulai menjadi gak awkward dan ... tetep gak kenal siapa-siapa.

Sumpah deh, gue paling gak bisa hapal muka orang.

Baru kenalan, kasi tau nama, lalu 10 detik kemudian gue pasti mikir, 'Tadi gue udah kenalan sama dia belom ya...'

Anyway, gue berharap bisa menjadi teman yang baik bagi teman-teman Untar yang membutuhkan gue. (Jujur, sebenernya gue yang butuh mereka ... )

Beginilah nasib mahasiswa baru.
Penulisjournal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen biar dapet permen.

adventurer

Satu yang tidak pernah bergerak mundur... waktu. Satu titik pivot dalam hidup adalah ketika gue memutuskan keluar dari full-time vendor wedd...