13.11.14

Not-so-gabut lagi.

Blog ini lupa di-update karena belakangan ini gue lagi menemukan banyak hal yang bisa mengurangi kegabutan dalam hidup yang beberapa saat ini datar-datar aja.

Di akhir bulan Oktober, gue kembali mengikuti kompetisi debat inggris mewakili sekolah gue dan, Well. Gue. Kalah.

Gue kali ini emang mengaku kalah sih. Karena emang gak memungkinan buat gue menang dengan otak yang biasa aja, dikombinasikan dengan teammates yang tingkat otaknya setara atau bahkan gak beda jauh beda sama ikan koki.

Another thing yang mengurangi kegabutan hidup gue adalah gue untuk pertama kali dalam 3 tahun gue di SMA, gue jadi panitia buat Cup sekolah gue.

Meskipun gue sebenernya tetep gabut selama menjadi panit, at least gue udah bisa kenalan sama beberapa anak kelas 10 dan 11 di sekolah gue. Ya kalo dipikir lagi, lumayanlah bisa memperbanyak koneksi gitu.

Lalu, setelah gue vakum 2 bulan dari tonjok-tonjok punching bag. Gue re-muaythai lagi sama temen-temen baru di tempat yang baru juga, namanya Sparta.

Latihan di tempat baru bikin mood gue meningkat, sekaligus karena latihan sama temen-temen baru yang masih bener-bener buta soal tonjok-menonjok. Gue yang gak begitu jago berasa sedikit pede pas nendang-nendang. Sehingga motivasi gue buat bikin perut six-pack muncul lagi.

Less gabut,
penulisjournal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen biar dapet permen.

adventurer

Satu yang tidak pernah bergerak mundur... waktu. Satu titik pivot dalam hidup adalah ketika gue memutuskan keluar dari full-time vendor wedd...