19.1.14

quick update

Gue merasa sangat telat untuk bilang Happy New Year di blog ini...

Rencananya sih pengen ngepost pas tanggal 1, tapi kelupaan ditambah gue terus-menerus menunda.

Sampai akhirnya momen ini tiba. Momen dimana gue udah gak ada kerjaan apa-apa lagi.

Jadi ya, here we go. Just some quick update.

1. Post ini adalah first post di 2014.
2. Sekarang ini lagi banjir di Jakarta.
3. Banjir bikin gue gak masuk sekolah.
4. Gue seneng.
5. Tapi banjir bikin gak bisa kemana-mana.

Ya, anyway. Banjir selalu punya positif dan negatifnya. Gue merasa hoki karena rumah gue gak kebanjiran. Jadi gue gak usah repot-repot mengungsi ke rumah orang ataupun ke posko-posko.

That's it.

Quick update,
@dionisiuskevinn


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen biar dapet permen.

adventurer

Satu yang tidak pernah bergerak mundur... waktu. Satu titik pivot dalam hidup adalah ketika gue memutuskan keluar dari full-time vendor wedd...