4.11.12

another hardwork to do.

Di post ini gue ingin menceritakan kalo gue kembali tertarik ke lawan jenis.

Kembali tertarik ini berarti rasa suka ke lawan jenis yang muncul lagi bukan berarti gue dulu suka sama sesama jenis. Jadi tolong jangan salah diartikan.

Gue cowo. Suka cewe. Wajar.

"Suka itu gak memandang fisik" - Gue, 14 tahun, positive thinking.

Emang sih teori itu gak selalu bener. Jelas, karena gue sendiri yang bikin.. Yang jelas physical appearance itu gak selalu penting untuk sebagian orang. (semoga aja sih)

"Suka itu gak memandang gender" -Temen gue, 15 tahun, homo.

Sori dibajak temen gue.

Sebenernya sih gue itu gampang suka sama cewe, penyebabnya paling simpel karena dia cakep dan baik. Dia anak satu sekolah, seangkatan. Dan gue udah kenal dia lama banget, mungkin dari SD. Dia emang beda dari yang lain, that makes her so damn special. Beda dari yang lain bukan berarti dia alien atau apa. Yah, pokoknya beda secara positif.

Gue gak bisa memprediksi gimana kelanjutan rasa suka gue ke cewe ini.. Tapi semoga aja gue bisa deketin dia dengan sukses.

cause love is hard to come, well easily go.
@dionisiuskevinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen biar dapet permen.

adventurer

Satu yang tidak pernah bergerak mundur... waktu. Satu titik pivot dalam hidup adalah ketika gue memutuskan keluar dari full-time vendor wedd...