29.7.12

BRB

its been awhile since my last post.


Hello lagi Bloggers.

Di post gue yang sebelumnya, well. emang jauh banget gap-nya, tapi hal itu disebabkan bukan karena males nulis post baru (yang sebenernya alibi), tapi karena gue udah masuk sekolah. Dan banyak hal yang uda terjadi, dan sekarang gue udah susah buat ngerangkum hal-hal tersebut.

These past few weeks, I've finished:

1. MOS (Masa Orientasi Siswa)
2. Character Building
3. Belajar selama 2 minggu.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dan buat anggota kelasnya, lumayan enak. Kind of comfort, meskipun ternyata gue gak sekelas sama inceran/gebetan gue. Tapi cewe di kelas gue lumayan lah. Tapi emang susah buat move on. Bentar lagi mungkin gue bakal ngerayain pesta setahun gabisa move on kali.

Tugas gue udah numpuk. Ada PKn, Kimia, Sejarah, Fisika, dan Biologi. Bahkan baru 2 minggu aja tugas udah super banyak. Gue gak yakin bisa ngelewatin satu semester dengan nilai diatas KKM.

BRB 2 Minggu,
@DionisiusKevinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen biar dapet permen.

adventurer

Satu yang tidak pernah bergerak mundur... waktu. Satu titik pivot dalam hidup adalah ketika gue memutuskan keluar dari full-time vendor wedd...