1.6.12

harus. lulus.

Yo Bloggers.

Dari hari ini, perasaan gue selalu degdeg. Jantung gue gak bisa berhenti degdeg.. Eh tapi kalo berhenti berarti gue mati ye. Well, alesan utamanya buat nungguin hasil kelulusan UN besok di Sekolah gue jam 9 pagi.

Overall sih gue rasa gue bisa ngerjain dengan gampang. Tapi yang namanya penasaran emang bikin takut. Yah, semoga aja gue lulus dengan nilai yang mulus dan bagus pula.

Sekilas cerita. Temen gue, namanya Jeremy. Ngisengin temen gue yang namanya Ivan. Dia isengin temen gue dengan nyamar jadi orang Kemdiknas. Gue tau cerita ini dari twitter setelah mereka berdua mention-mentionan.. haah, untungnya si Jeremy gak punya nomor gue.

Untuk masalah diet.. Gue berusaha menerapkan kunci kamar selama seharian penuh. Dan cuma keluar kalo pengen pipis. Tapi, hal ini digagalkan karena gue terus keluar setiap hari buat latihan band sekolah..

Lulus UN 2012!
@DionisiusKevinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen biar dapet permen.

adventurer

Satu yang tidak pernah bergerak mundur... waktu. Satu titik pivot dalam hidup adalah ketika gue memutuskan keluar dari full-time vendor wedd...