2.1.12

gak bisa nyantai lagi nih.

It's second day of New Year. So far, belum ada yang banyak perubahan.
Paling engga sekarang bunyi jedar jeder di malem hari uda mulai berkurang, jadi waktu tidur nyenyak gue bisa kembali normal.

Tapi, bentar lagi gue gak bakalan bisa tidur nyenyak lagi... soalnya besok gue uda masuk sekolah lagi.

Soalnya besok gue uda masuk sekolah lagi.

AAAAAAAAAAHHHHHHH!!!!

Gue agak jealous begitu tau temen-temen gue di sekolah-sekolah lain masuk lebih lama dari gue. Gue tanggal 3 Jan uda masuk, sedangkan mereka ada yang tanggal 9, dan ada yang 11 Jan.

Tapi, gue mulai kangen sekolah lagi. (gue agak gak percaya bisa sampe nulis gini)

Kangen sama temen-temen, kangen sama cewe yang gue suka, kangen sama tukang sapu sekolah gue... soalnya dia ngutang sama gue.

Semoga hari-hari di sekolah gue berjalan dengan lancar lagi...

Cao! (beresin buku),
@DionisiusKevinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen biar dapet permen.

adventurer

Satu yang tidak pernah bergerak mundur... waktu. Satu titik pivot dalam hidup adalah ketika gue memutuskan keluar dari full-time vendor wedd...