10.10.24

about overthinking...

 this post will be a friendly reminder that I had once go through a very stressful life.

tapi sekarang sih udah enggak ya.


ada masanya semua hal menjadi masalah,

kecil ataupun besar, pokoknya harus diributin.


gue tidak menemukan satu hari tenang pun dalam hidup,

padahal berisiknya gue yang ciptain sendiri.


terganggu macetnya jalanan, suara bising, sifat orang yang annoying.

ketakutan akan masa depan, kebencian mendalam kepada orang,

tendensi untuk mengontrol situasi secara berlebihan, sesuai dengan keinginan.

ingin dipahami orang, kecewa bila tidak dihargai.


tak dapat dipungkiri,

gue adalah anak kecil yang merasa dirinya telah dewasa.


padahal sudah baca buku stoic, tapi tidak dipahami dengan hati.

paham teori, tapi tidak dengan praktiknya.


bersyukur bisa sampe di titik sadar kalau semua sebetulnya bukanlah masalah.

kalau semua ini hanyalah gue vs pikiran gue sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen biar dapet permen.

i remember you.

there was your warmth, and there was darkness when you left. Everything slipped away— empty days, I lost it all. We were as close as breath ...