29.2.12

another hectic post.

Gue pengen ngucapin buat yang ultah hari ini, semoga sehat selalu dan awet muda (ultah 4 tahun sekali kan muda banget)

*menghela napas*

Gak kerasa besok udah ganti bulan. Mungkin bagi murid-murid setingkat SMP kelas 3 kayak gue, bulan ini super menyiksa.

Maret itu bulan yang bikin males. Ujian Praktek, Ujian Sekolah, Ujian Negara secara beruntun menyerang otak tiada henti.

Sebagai murid, gue juga wajib belajar, meleng dikit nilai jadi jelek. Untungnya nyokap dan bokap gue bukan tipe ortu protektif yang sampe matiin dan ngumpetin segala sarana hiburan. So, gitar, internet, tivi, dan lainnya masih ada.

Gak banyak yang bisa gue ceritain, soal cewe yang gue suka. gue udah full nyerah. Dia udah lebih milih cowo lain. So, gue musti face it and keep on going.

Dan lagi, gue kayaknya mulai kena penyakit insomnia.

Tiap hari rasanya selalu kurang tidur, disekolah bahkan bisa sampe ketiduran begitu mulai pelajaran-pelajaran yang ngebosenin, kayak Bahasa Indonesia, PKn, Sejarah, Geografi, ... (sebenernya hampir semua mata pelajaran sih.)

Jadwal gue terlalu padet. Abis sekolah, les, pulang, tidur bentar, kerjain pr, main juga jarang banget, tidur paling cuma bisa 5-6 jem.

What a Hectic Life,
@DionisiusKevinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen biar dapet permen.

curhatan usia dua enam

 pengen deh bisa ninggalin sebuah impact besar di dunia ini. mungkin gak sebesar menjadi presiden, atau menciptakan AI, masih mencari sih, t...